Rabu, 10 April 2019

Ronaldo Masuk Skuat Juventus Lawan Ajax, Chiellini Absen

Bandar Judi Online - Juventus yakin membawa bintang mereka Cristiano Ronaldo untuk mengunjungi markas Ajax Amsterdam akhir pekan ini, tetapi Bianconeri harus kehilangan kapten Giorgio Chiellini, yang telah dipotong karena cedera.

Sebelumnya, Ronaldo harus bertarung dengan ruang perawatan karena cedera. Dia menemukan ketidakberuntungan ketika membela Portugal dan Serbia di putaran final Piala Eropa di babak kedua babak kualifikasi pada Maret 2020.

Cedera itu menyebabkan Ronaldo mengalahkan pertandingan ketiga Juventus, termasuk ketika mereka menghadapi AC Milan akhir pekan lalu.

Ronaldo memiliki pertanyaan untuk bisa menghadapi Ajax. Tapi sekarang, pemain berusia 34 tahun itu pasti bisa memasuki lapangan di Ajax, Johan Cruijff Arena.

Tetapi meskipun senang dengan kembalinya Ronaldo, Juventus harus mendapatkan kabar buruk ketika Chiellini kalah karena cedera betis.

Selain Chiellini, Juventus tidak dapat memperkuat pemain tengah Emre Can, yang muncul di leg kedua 16, dibandingkan dengan pemain tengah Jerman Atletico Madrid yang mengalami cedera pergelangan kaki.